Minggu, 29 September 2013

Agen STARBIO Plus Bekasi

Agen STARBIO  Plus Bekasi

Agen STARBIO Plus Bekasi >> Kami adalah agen STARBIO Plus Bekasi yang menjual serbuk pengganti sedot WC untuk daerah Bekasi dan sekitarnya.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Bagi anda yang bertempat tinggal di daerah bekasi dan sekitarnya kini dapat dengan mudah untuk mendapatkan serbuk yang menjadi andalan saat ini sebagai pengganti sedot WC dalam mengatasi berbagai masalah,selain anda bisa datang langsung kami juga memberi pelayanan untuk membantu pengiriman ke alamat anda.

Bagi yang ingin mengetahui Harga STARBIO Plus untuk konsumen saat ini yaitu:


    1 dus ( isi ! kg )     harga Rp. 75.000          ( + Ongkos Kirim  )
    2 dus ( 2 kg )         harga Rp. 150.000        ( Free Ongkos Kirim )
    3 dus  ( 3 kg )        harga  Rp 190.000        ( Free Ongkos Kirim )

Demikian Informasikan yang dapat Kami sampaikan Mengenai Agen STARBIO Plus Bekasi. Semoga artikel kami yang singkat ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat Untuk solusi dari masalah anda guna memudahkan dalam mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan WC tanpa harus sedot WC.

Untuk menghindari agar masalah tidak terulang dan terbebas dari sedot WC maka kami sarankan untuk merawat pungsi septiktank anda dengan cara memakai serbuk STARBIO Plus secara rutin setiap 6 bulan.                 

 Cara Pemesanan Silakan KLIK DISINI

Untuk Info dan pemesanan hub :
Dindin jaenudin  : 082318051919/29D07206

Terimakasih Telah Mengunjungi Toko Online  kami.

0 komentar:

Posting Komentar